Selasa, 30 Oktober 2012

Tutorial Cara Menjebol Deep Freeze 4, 5, 6 dan 7


Anda pasti sudah tau atau sering mendengar software yang bernama Deep Freeze. Deep Freeze berfungsi untuk membekukan data yang ada pada komputer/laptop kita. Software Deep Freeze ini biasanya di install di warnet untuk mencegah para pengguna warnet melakukan hal-hal aneh (merusak).






Cara kerja Deep Freeze adalah membekukan data yang tersimpan di dalam harddisk (partisi). Setiap kali Anda menghidupkan komputer yang ter-install Deep Freeze, maka kondisi komputer tersebut akan sama seperti saat Anda baru saja menginstall Deep Freeze.

Software ini sangat berguna jika digunakan dengan baik. Namun bagaimana jika Anda menginstallnya di komputer (PC)/laptop pribadi, lalu Anda lupa password yang telah Anda buat?

Untuk itulah saya membuat artikel ini, sekalian juga karena ada seorang teman saya yang bertanya pada saya "Bagaimana untuk menjebol Deep Freeze?".
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Anti Deep Freeze 0.4 yang berfungsi untuk melumpuhkan Deep Freeze 4, 5, 6, dan 7. Cara untuk menggunakannya sangatlah mudah, Anda hanya perlu men-downloadnya saja.

Tutorial/cara instalasi : klik disini

Jangan disalah gunakan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Unduh Adobe Flash player