Sabtu, 03 November 2012

Download LINE | Aplikasi Android Mesengger


Tetap terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan LINE!

LINE memiliki lebih dari 31 juta pengguna di seluruh dunia!

Sebagai utusan cepat dan ringan yang memberikan pesan gratis dan panggilan suara, LINE telah menempati ranking no. 1 dalam kategori aplikasi gratis di Jepang, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Makau, Arab Saudi, Kuwait, Bahrain, Uni Emirat Arab, Qatar, Yordania, Israel, Swiss dan Turki.


Dengan LINE Anda dapat :
- Kirim foto serta info lokasi.
- Gunakan salah satu dari 255 stiker unik dan emoticon.
- Nikmati pesan gratis.
- Membuat atau bergabung kamar grup chat dengan sampai 100 orang.
- Membuat panggilan suara gratis.

Tentu saja, LINE memperlakukan privasi Anda dengan sangat serius. Setiap informasi pribadi, termasuk nomor telepon, tidak akan diungkapkan kepada siapapun termasuk teman atau pengguna lain.
------
Lebih lanjut tentang fitur LINE ini :

1. Suara panggilan gratis
Pengguna LINE di Semua smartphone dapat menikmati panggilan suara berkualitas tinggi, dimanapun dan kapanpun, dengan koneksi 3G atau Wifi.

2. Menggunakannya dari PC Anda & Tablet
Ya! Anda sekarang dapat menggunakan SALURAN di PC atau tablet! dan pengguna Mac dapat mengakses melalui versi Desktop, dan pengguna tablet melalui versi Browser! Tetap terhubung dengan teman dan keluarga Anda, kapanpun dan dimanapun Anda berada.

3. grup pesan
Chatting dengan semua teman Anda sekaligus menggunakan fungsi pesan cepat dan mudah. Membuat atau bergabung dengan kelompok yang Anda inginkan.

4. Berbagai fungsi dan mengirim pesan gratis
Personalisasi komunikasi Anda! Kirim teks, serta foto-foto, stiker, emoticon, dan informasi lokasi.

* Tentu saja, LINE memiliki fitur untuk menemukan teman yang sudah menggunakan LINE. Namun, harap dicatat bahwa Anda mungkin dikenakan biaya oleh operator jaringan Anda jika Anda mengirim undangan SMS. Juga dalam beberapa kasus, Anda mungkin dikenakan biaya untuk menerima SMS verifikasi. Selain itu, LINE adalah gratis!

Link download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Unduh Adobe Flash player