Rabu, 14 November 2012

Merubah Wajah Menjadi Zombie Hanya Dalam Waktu 10 Detik

Ada sebuah website, yang dapat membantu Anda untuk menjadikan sebuah foto tampil lebih unik. Yaitu mengubah foto Anda menjadi mirip Zombie. Caranya pun sangat sederhana, cukup mengupload foto Anda, biarkan sejenak, dan secara otomatis wajah dalam foto tersebut akan berubah menjadi seperti zombie.

Situs ini merupakan aplikasi web yang sangat baik untuk mengubah foto menjadi zombie dalam beberapa detik. Dengan cara yang sederhana ini Anda dapat menggunakannya untuk gambar-gambar profil Anda di jejaring sosial, atau untuk dibagikan ke teman-teman yang ada di situs jejaring sosial.

Proses pembuatan foto zombie dengan situs ini sangat mudah. Silahkan kunjungi situs Make Me Zombie disini. Setelah muncul halaman depannya, klik tombol Make Me Zombie, kemudian Pilih Berkas untuk mengambil image/foto yang tampilannya akan Anda ubah menjadi zombie.

Catatan :
 
Hasil yang lebih baik jika kita upload foto yang memiliki background putih dan hanya menampakkan full wajah anda dan tak perlu ada bagian tubuh lainnya seperti gambar di atas.

Gimana? Mudah sekali kan triknya untuk membuat Zombie. Untungnya situs ini hanya menyediakan satu model saja yaitu membuat Zombie, bayangkan jika situs ini dapat membuat pocong, gendruwo, maklampir dan sebangsanya  wkwkwkwkwkwkw :(

Semoga Bermanfaat...

Tetap Semangat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Unduh Adobe Flash player